Pelaku Pembacokan di Tambak Wedi Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Pembacokan di Tambak Wedi Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi apolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo (kiri) menunjukkan celurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak sampai 24 jam, Unit Reskrim berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan pembacokan yang terjadi di Jalan Tambak Wedi Baru Gang 18 B Utara No. 9 Surabaya, Minggu (20/2).

Pelaku adalah CA (25), warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya. Sedangkan korbannya adalah korban Abd. Choliq (44), warga Jalan Tambak Wedi Baru Gg 18 Utara Surabaya.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol Buanis Yudo, peristiwa itu berawal saat pelaku cekcok dengan seorang tukang cukur rambut, Minggu (20/2) pagi. Kemudian, datanglah korban bersama temannya untuk melerai pertengkaran itu.

Diduga tidak terima lantaran dilerai, pelaku yang saat itu sedang mabuk usai menenggak miras pulang ke rumah untuk mengambil celurit. Pelaku lalu mendatangi korban dan tanpa basa-basi langsung menyabetkan celurit ke arah korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka akibat beberapa sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian paha. Setelah kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Mendapat informasi terjadinya peristiwa pembacokan di Jalan Tambak Wedi Gg 18 Utara Surabaya, anggota unit reskrim langsung melakukan penyelidikan," ujar kapolsek. 

"Saat ini pelaku telah diamankan di untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," tambahnya. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO