Wakil Bupati Gresik Tinjau Vaksinasi Anak di MI Al Maarif Sukomulyo

Wakil Bupati Gresik Tinjau Vaksinasi Anak di MI Al Maarif Sukomulyo Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat meninjau vaksinasi anak di MI Al Maarif Sukomulyo. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Aminatun Habibah, melakukan kunjungan di , Kecamatan Manyar. Agenda tersebut dilakukan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, Selasa (22/2).

"Tidak perlu takut di vaksin ya. Ini semua agar adik-adik sehat, dan nantinya bisa masuk sekolah bersama teman-teman kalau virusnya sudah tidak ada," kata , sapaan akrab kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua dengan sasaran sebanyak 225 anak dengan jenis Sinovac. juga berkeliling di sarana dan prasarana sekolah dan mengungkapkan perlunya dibangun ruang perpustakaan sebagai sarana pendukung pendidikan 

Saat meninjau vaksinasi anak di ,  didampingi oleh , Subiyanto, bersama sekretarisnya, Lilik Kusmiatin, dan Kepala Sekolah , Nur Hayati. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO