Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasuruan Gandeng PT Indofood Gelar Vaksinasi Booster

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasuruan Gandeng PT Indofood Gelar Vaksinasi Booster Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Danramil Beji, PJU Polres Pasuruan saat mengikuti kegiatan zoom meeting Kapolri terkait vaksinasi serentak se-Indonesia.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Kec. Beji, Kab. menjalin kerja sama dalam rangka melakukan bagi masyarakat terutama para karyawan dan karyawati di perusahaan yang ada di Kab. , Selasa (22/02/22).

Kapolres AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Danramil Beji dan para PJU Polres mengikuti kegiatan zoom meeting terkait vaksinasi serentak se-Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Pandeglang, Banten.

Arahan dari Kapolri dalam zoom meeting yang diikuti oleh seluruh polres jajaran tersebut yakni mengajak seluruh warga untuk menyukseskan percepatan vaksinasi yang digelar oleh pemerintah.

"Saya berpesan untuk masing-masing polres jajaran agar melaksanakan door to door dan mobile dalam melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Dan bila masyarakat sudah menerima vaksinasi dosis dua maka selanjutnya menerima vaksin booster AstraZeneca atau Pfizer agar kekebalan tubuh tetap terjaga," tegas Kapolri.

Kapolri juga menekankan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sedangkan Kapolres AKBP Erick Frendriz menjelaskan bahwa vaksinasi serentak tersebut diadakan dengan sasaran reguler, lansia, anak, maupun lanjutan (booster). Vaksinasi kali ini ditujukan bagi karyawan dan karyawati di PT Indofood yang belum melaksanakan , guna mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah.

"Jenis vaksin yang diberikan yakni AstraZeneca (AZ) dengan jumlah 700 dosis vaksin, sedangkan karyawan maupun karyawati PT Indofood yang sudah divaksin berjumlah kurang lebih 520 orang," jelasnya.

"Semoga dengan diadakan kerja sama dalam rangka melaksanakan program bagi karyawan maupun karyawati di PT Indofood, saya harap bisa mencegah penyebaran Covid-19 di perusahaan yang ada di wilayah Kab. ," harapnya.

Kapolres juga berpesan untuk selalu meningkatkan imun tubuh dengan selalu mengonsumsi makanan yang sehat, olah raga teratur, dan yang paling utama yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat bekerja.

"Meskipun sudah melakukan , tidak menutup kemungkinan risiko tertular Covid-19 masih ada. Maka dari itu, saya imbau bagi karyawan maupun karyawati di PT Indofood ini untuk selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih ada di Kab. ," tutupnya. (maf/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO