Lolos 16 Besar, Bupati Kediri Berikan Topinya untuk Kapten Persedikab

Lolos 16 Besar, Bupati Kediri Berikan Topinya untuk Kapten Persedikab Bupati Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan topinya kepada Mohammad Khanafi, Kapten Persedikab. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - -kediri" rel="tag">Persedikab Kediri memastikan lolos ke babak 16 besar . Kepastian itu setelah klub berjuluk Bledug Kelud itu memungkasi laga terakhir grup W dengan mengalahkan dengan skor 2-1, Selasa (22/2) lalu.

Dengan hasil itu, Persedikab bertengger sebagai runner up grup W dan berhak lolos ke 16 besar mendampingi Serpong City sebagai juara grup.

Dalam laga itu, Bupati Kediri, , kembali hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada para pemain Persedikab. Bupati 29 tahun itu memang hampir tak pernah absen memberikan dukungan.

Namun, kali ini ada yang spesial. Dhito memberikan topi yang biasa dikenakannya saat berdinas kepada kapten Persedikab, Mohammad Khanafi. Hal itu dilakukan saat dirinya menyambut para pemain yang keluar dari lapangan.

Pemberian topi itu sebagai bentuk apresiasi karena Khanafi merupakan pahlawan dalam laga itu dengan torehan dua golnya ke gawang Persebi. Selain itu, kapten Khanafi juga tengah merayakan ulang tahun pernikahannya.

Mendapat topi pemberian dari bupati, Khanafi mengaku bangga. Ia mengaku akan memajangnya di rumah. "Topi ini nanti saya akan buatkan pigura buat di rumah," kata kapten yang mengaku tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama itu.

Menurutnya, yang paling penting adalah Persedikab berhasil lolos ke 16 besar. Hal itu menjadi kado bagi Dhito yang selalu totalitas dalam memberikan dukungan.

"Harapannya ke depan Persedikab akan lebih baik lagi karena didukung bupati yang totalitas. Beliau datang ke lapangan, itu sangat luar biasa," ucapnya.

Semengara itu, Dhito mengingatkan para pemain Persedikab agar tak larut dalam euforia usai berhasil lolos 16 besar. Ia meminta skuat fokus ke pertandingan selanjutnya. 

"Tentunya ini harapan yang sangat bagus sekali karena dari 16 besar akan diambil 8 tim yang masuk ke liga 2. Saya minta tetap fokus dan naik kasta," pesan Mas Dhito. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO