Berikan Layanan Maksimal, CV Fajar Kunia Jaya Tour Fasilitasi Sekolah yang Ingin Outdoor Learning

Berikan Layanan Maksimal, CV Fajar Kunia Jaya Tour Fasilitasi Sekolah yang Ingin Outdoor Learning RA Thoriqul Huda Beketok, Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun foto bersama dengan latar belakang bus yang digunakan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - CV Fajar Kunia Jaya Tour yang merupakan salah satu biro perjalanan wisata yang ada di dan sangat peduli dengan pendidikan, akan memberikan layanan maksimalnya.

Layanan tersebut akan diberikan kepada siapapun yang menggunakan jasa dari biro perjalanan wisata tersebut. Apalagi kepada dunia pendidikan.

Karena sangat peduli dengan dunia pendidikan sehingga akan memberikan nilai tambah bagi sekolah yang akan mengadakan kegiatan belajar di luar sekolah atau outdoor learning.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Fajar Eko Saputra yang merupakan pemilik biro tersebut dan jebolan dari pegawai BRI.

"Kita akan selalu memberikan servis yang maksimal kepada para pelanggan maupun calon pelanggan kita," ungkap Fajar kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (24/2/2022).

Adapun pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan dari dunia pendidikan adalah fasilitas kendaraan dengan edisi terbaru dan biaya jasa yang sangat murah serta menu makanan yang mewah.

"Kita akan sediakan transportasi yang terbaru dengan kenyamanan yang maksimal serta makanan yang bergizi bila hingga lebih dari 1 hari. Sedangkan untuk biaya yang diperlukan, itu bisa dibicarakan. Pasti lebih murah dari lainnya," lanjutnya.

Hal tersebut seperti yang dituturkan oleh Nuning Rumiani, Kepala Sekolah RA (Raudhatul Athfal) Thoriqul Huda Beketok, Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten. Ia sangat mengapreasi dan puas dengan pelayanan yang telah diberikan oleh CV. Fajar Kurnia Jaya Tour.

"Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Makanya, kita langsung beberapa kali kerja sama dengan biro dari Mas Fajar ini. Apa lagi untuk kegiatan anak-anak di luar. Kendaraannya bagus sekali yang diberikan ke kita," ungkap Nuning.

Dengan puasnya pelayanan tersebut, Nuning juga berharap kepada biro wisata yang digunakan agar tetap menjaga pelayanan apalagi semakin ditingkatkan. (dro/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO