Relawan Bagus Muhaimin Jombang Siap Menangkan Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

Relawan Bagus Muhaimin Jombang Siap Menangkan Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024 Realawan Bagus Muhaimin Jombang saat deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Kabupaten Jombang mendeklarasikan diri untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden di Pemilu Tahun 2024.

"Kami Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Jombang, siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024," seru mereka.

Deklarasi Kabupaten Jombang diawali dengan pemilihan koordinator relawan yang disepakati di dalam forum, dilanjutkan dengan pidato politik dan ikrar pemenangan oleh koordinator.

Tak cukup sampai di situ, hiburan kesenian lokal Bantengan turut memeriahkan acara yang digelar di Agropolis Wonosalam ini, Sabtu (26/02).

"Kami sengaja menyuguhkan kesenian Bantengan, yang merupakan salah satu kesenian lokal yang digemari oleh masyarakat sekitar," ucap koordinator relawan, Hadi Siswanto.

Menurut Hadi, dengan ditampilkannya kesenian Bantengan ini sebagai bukti bahwa Gus Muhaimin bisa diterima oleh semua kalangan.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO