Setahun Kepemimpinan Yuhronur - Abdul Rouf, Pemkab Lamongan Gelar Khotmil Qur'an

Setahun Kepemimpinan Yuhronur - Abdul Rouf, Pemkab Lamongan Gelar Khotmil Qur Khotmil Qur’an awali evaluasi kepemimpinan Yuhronur Efendi - Abdul Rouf

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati , dan KH. , Pemkab menggelar khotmil Qur’an di Pendopo Lokatantra, Sabtu (26/2).

Bupati Yuhronur dalam sambutannya mengatakan, momen satu tahun kepemimpinannya merupakan ajang untuk evaluasi dan menata masa depan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Resmikan YES Corner Perpusda Lamongan, Bupati Yuhronur Sumbang Ratusan Buku Pribadinya

Menurutnya, selama satu tahun memimpin , sudah banyak yang telah dilakukan. Meski demikian, ia mengakui masih banyak pula kekurangan. Karenanya, perlu terus dilakukan usaha untuk mewujudkan kejayaan yang berkeadilan.

“Apa yang kita lakukan semata hanya untuk masyarakat , dan kita mulai pagi ini dengan khotmil Qur’an. Kita memohon kepada Allah semoga dengan dibacakan ayat-ayat-Nya ini, kita senantiasa berharap diri kita, keluarga kita, dan seluruh masyarakat Lamogan disinari cahaya Al-Qur’an sehingga langkah-langkah ke depan akan semakin mudah dan bersandar pada ridho Allah SWT,” harapnya.

Acara yang dilgelar secara daring tersebut diikuti oleh Wakil Bupati , Ketua MUI KH. Abdul Azis Khoiri, jajaran forpimda, dan seluruh kepala OPD di Pemkab . (qom/rev)

Baca Juga: Bupati Yuhronur Berangkatkan Seratus Rit Air Bersih untuk Dua Kecamatan di Lamongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO