Sambang Kediaman Almarhum Wartawan, PWI dan Satlantas Polres Tuban Serahkan Santunan Yatim

Sambang Kediaman Almarhum Wartawan, PWI dan Satlantas Polres Tuban Serahkan Santunan Yatim Ketua PWI Tuban Suwandi (dua dari kanan) saat menyerahkan santunan kepada anak almarhum wartawan bersama Satlantas Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban kembali melaksanakan bakti sosial santunan anak yatim almarhum wartawan.

Kali ini, rombongan PWI berkesempatan mengunjungi rumah almarhum Slamet Riyadi, wartawan Jatim Pos yang berada di Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (26/2).

Lokasi Desa Wukirharjo cukup terpencil dan berada jauh dari kota. Menuju desa tersebut harus melewati lebatnya hutan wilayah KPH Parengan. Hampir separuh perjalanan dihiasi lebatnya pohon jati di samping kiri kanan jalan. Ditambah, jalan yang berkelok, naik turun, dan berlubang menambah tantangan tersendiri saat berkendara.

Namun begitu, sulitnya medan dan jarak puluhan kilometer tak menyurutkan niat pengurus dan Satlantas untuk bersilaturahim dengan anak serta istri almarhum.

"Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berkunjung ke rumah salah satu senior kita Slamet Riyadi. Meski jarak yang lumayan jauh tidak menyurutkan semangat kita untuk berbagi kepada keluarga almarhum," ucap Ketua , Suwandi.

Wartawan ini menuturkan, kegiatan santunan anak yatim wartawan merupakan program . Kegiatan dilakukan secara berkelanjutan dengan mengunjungi satu per satu rumah almarhum.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':