PPKM Level 3, Tim Pamor Keris Polres Mojokerto Kota Giatkan Razia

PPKM Level 3, Tim Pamor Keris Polres Mojokerto Kota Giatkan Razia Suasana saat Tim Pamor Keris Polres Mojokerto Kota melakukan swab antigen acak kepada pengunjung warung kopi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat () menggiatkan razia lantaran wilayahnya berstatus PPKM level 3. Agenda tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan pelanggar , terutama di tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Kita hadir bersama rekan Kodim 0815 dan pemerintah daerah dalam rangka pencegahan virus varian baru, Omicron, dan cipta Kondisi Harkamtibmas di wilayah jukum dengan kegiatan yang ditingkatkan bernama ,” kata Kapolres Mojokerto kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (28/2).

Personel yang tergabung dalam Tim ialah Polri-TNI, dinas perhubungan, dan juga satpol pp. Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022, tentang Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Tak hanya menindak pelanggar , Tim Polres Mojokerto kota beserta 3 pilar juga mengadakan swab acak di tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan memberi sanksi kepada pengunjung yang melanggar aturan. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO