POCO perkenalkan Seri Extreme Experience Terbaru di Mobile World Congress 2022 Barcelona

POCO perkenalkan Seri Extreme Experience Terbaru di Mobile World Congress 2022 Barcelona Peluncuran POCO Seri Extrime Experience di Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Peluncuran POCO Seri Extreme Experience menjadi perhatian khusus bagi para penggemar terkini. Saat ini, debut peluncuran Produk Extremenya dilakukan di Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona, pada (28/02) lalu.

Pada pameran bergengsi di MWC Barcelona 2022, menjadikan pencapaian bermakna bagi POCO sebagai brand independen yang memperkenalkan Smartphone Poco M4 Pro dengan performa yang ekstrem.

"Ini merupakan tonggak penting bagi merek kami. Di POCO, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan dan memberikan pengalaman ekstrim dengan harga ekstrem," kata Kevin Qiu Head of POCO Global.

Bagi konsumen yang mencari pengalaman hiburan yang superior dan menyenangkan dengan harga yang tidak ada duanya, POCO M4 Pro adalah pilihan yang sangat kompetitif," tambahnya.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, memberi keterangan yang sama. Debut yang dilakukan POCO di MWC 2022 adalah bagian dari independensi POCO sebagai brand yang berani, berbeda, dan mendobrak untuk kalangan muda pecinta smartphone yang handal.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan karena brand POCO yang muda bisa berkesempatan untuk menampilkan kecanggihan produk di ajang dunia. Di sini kami mengungkap dua perangkat ekstrem yang dibuat atas aspirasi POCO fans. Salah satunya adalah POCO M4 Pro". kata Andi.

POCO M4 Pro mendapatkan tanggapan yang baik berkat ketangkasan dari smartphone di ajang MWC 2022 Barcelona. Dengan Membawa Fitur Premium untuk para pecinta game dan streaming, Seri ini juga memiliki performa kamera yang tinggi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk mendokumentasikan gaya hidup dan dapat menunjang kreatifitas anak muda.

Tak hanya itu, POCO M4 Pro juga dilengkapi kapasitas baterai 33W dengan pro fast Charging sehingga bisa memenuhi mobilitas anak muda. Ditambah dengan kualitas layar 90Hz FHD + AMOLED Dot Display serta Kamera berkapasitas 64 MP + 8 MP ultra Wide 2 MP Macro menjadikan hasil jepretan lebih luas, tajam dan detail meskipun dengan objek jarak jauh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO