Gus Aam Perjuangkan Beasiswa untuk Masyarakat Tak Mampu

Gus Aam Perjuangkan Beasiswa untuk Masyarakat Tak Mampu Moh Haerul Amri, Anggota DPR RI dapil Jatim II saat melaksanakan reses. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota asal daerah pemilihan Jatim II, Moh Haerul Amri melaksanakan reses perdana di DPD Partai Kabupaten Pasuruan. Di hadapan para kader , politikus yang akrab disapa ini memberikan semangat dan motivasi kepada kader Partai Kabupaten Pasuruan.

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 itu mengungkapkan, dirinya mendapatkan amanah dari Ketua Umum DPP Partai , Surya Paloh untuk melanjutkan perjuangan di dapil II. Sebab, dapil itu menjadi salah satu basis Partai .

Wakil Ketua Umum PP GP Ansor itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan program-program yang membawa kemaslahatan untuk umat, terutama di dapil Pasuruan-Probolinggo. Salah satunya, beasiswa bagi masyarakat kurang mampu, akan menjadi atensi dalam perjuangannya di parlemen.

"Untuk pendidikan, kami akan berusaha berjuang agar anak-anak usia sekolah mendapatkan beasiswa, khususnya yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu. Ini agar mereka tidak putus sekolah,” kata dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Ahad (6/3/2022).

Sekjen DPP Garda Pemuda itu juga menyinggung sektor pemuda dan olahraga serta sektor pariwisata yang menjadi penopang geliat ekonomi masyarakat, menjadi fokus dan perhatiannya.

"Iya, tentu juga akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pengembangan sektor pariwisata di Pasuruan serta Probolinggo," pungkasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO