Wow Cantiknya, Alina, Pacar Putin, Disembunyikan di Swiss Selama Perang Ukraina-Rusia

Wow Cantiknya, Alina, Pacar Putin, Disembunyikan di Swiss Selama Perang Ukraina-Rusia Alina Kabaeva. Foto: instagram

MOSKOW, BANGSAONLINE.com – Sudah lama sekali Presiden Rusia Vladimir Putin menduda sejak bercerai dengan istrinya, Lyudmila Putin, beberapa tahun lalu. Tapi pria 69 tahun itu tak kesepian. Sebab presiden yang kini menjadi sorotan dunia itu dikabarkan memiliki beberapa pacar. Bahkan ia dikabarkan punya sejumlah anak dari pacarnya itu.

Yang menarik, selama Rusia menginvasi Ukraina, Putin menyembunyikan para pacarnya itu. Ia tampaknya ingin melindungi mereka. Dikatakan jika ia menyembunyikan pacar yang seorang mantan atlet olimpiade di luar negeri.

Salah satu pacar Putin memang seorang atlet. Putin telah lama dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang atlet senam ritmik bernama . Sebuah laporan menyebutkan jika mereka sudah menikah karena terlihat memakai cincin kawin saat hadir di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014.

Alina sendiri sudah tidak terlihat di publik sejak 2018. Ia dirumorkan dengan Putin. Kini laporan dari Page Six menyebutkan jika wanita 38 tersebut sedang berada di Swiss bersama anak-anak mereka.

Alina diberitakan melahirkan anak kembar di Swiss pada 2019. Namun laporan terbaru mengatakan kini ia sudah memiliki empat anak. Dikatakan jika keempat anak Putin dari pemenang medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut memiliki paspor Swiss. Karenanya selama invasi Rusia ke Ukraina, Putin melindungi dan menyembunyikan pacar juga anak-anaknya dari bahaya dengan kembali mengirim mereka ke Swiss.

Vladimir Putin sendiri berulang kali membantah gosip mengenai hubungan dengan Alina yang disebut media sebagai 'selingkuhan Rusia' itu. 

"Putin adalah pria yang sangat tertutup. Dia telah menyembunyikan dua putrinya dengan identitas palsu selama bertahun-tahun," ungkap sumber kepada salah satu media di Moskow.

"Jika Alina melahirkan anaknya, dan dia menghilang mungkin menjadi satu petunjuk kuat. Hal tersebut karena Putin terobsesi dengan keamanan keluarganya," ujar sumber itu lagi.

Sumber: wolipop.detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO