Pabrik Sepatu dan Sandal PT Seventeen di Sidoarjo Terbakar

Pabrik Sepatu dan Sandal PT Seventeen di Sidoarjo Terbakar Tampak api melalap bangunan pabrik sepatu dan sandal di Jalan Raya Kundi, Desa Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Seventeen, sebuah pabrik yang memproduksi sepatu dan sandal di Jalan Raya Kundi, Desa Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, , terbakar, Rabu (9/3/22).

Menurut informasi, kebakaran pabrik milik Steven itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Diduga, api berasal dari tempat produksi.

"Tiba-tiba terlihat asap mengepul dan kemudian api berkobar. Api berkobar di bagian gudang tempat produksi," kata Syafii, warga setempat.

Api cepat membesar lantaran membakar bahan yang mudah terbakar. Petugas memadam kebakaran (PMK) Kabupaten dan Surabaya nampak berjibaku memadamkan api.

Kapolsek Waru Kompol Bunar belum bisa memberikan keterangan terkait kebakaran ini. "Saat ini kami masih fokus memadamkan api," katanya.

Kebakaran pabrik yang berlokasi di belakang Pasar Wadungasri, Kecamatan Waru, ini juga mengakibatkan kemacetan parah. Jalanan berbagai arah nyaris ditutup total untuk mengamankan jalannya mobil PMK keluar masuk pabrik. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO