Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Tol Pandaan-Malang, Kapolda Jatim Imbau Pengguna Jalan Tetap Waspada

Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Tol Pandaan-Malang, Kapolda Jatim Imbau Pengguna Jalan Tetap Waspada Kapolda Jatim saat mengecek langsung tol longsor di Pandaan. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Karo Ops Kombes Pol Puji Santosa dan pejabat utama meninjau lokasi terjadinya tanah longsor di Tol Pandaan - Malang Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (9/3/2022) siang.

Irjen Pol Nico menjelaskan bahwa saat kejadian, dari jajaran Lalu Lintas dan Polres Malang bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum, BNPB, dan pengelola jalan tol melakukan pembersihan agar segera bisa dilalui oleh kendaraan.

"Hasil koordinasi tadi malam, jalan tol sudah kembali bisa dilalui kendaraan, kemudian akan dilakukan pengecekan secara bersama," kata Nico saat meninjau lokasi tanah longsor di tol.

"Sementara imbauan bagi pengguna jalan tol untuk tetap waspada saat berkendara di jalan tol dan tetap menjaga kecepatan," tambahnya.

Kemudian, lanjut Nico, petugas PJR Lalu Lintas nantinya akan melakukan patroli rutin bersama dengan pengelola jalan tol. Sehingga, jika ada kejadian bisa segera melakukan langkah-langkah. (maf/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO