Gara-Gara Tabung Elpiji Bocor, Dua Rumah di Dukuh Pakis Terbakar, Tiga Orang Terluka

Gara-Gara Tabung Elpiji Bocor, Dua Rumah di Dukuh Pakis Terbakar, Tiga Orang Terluka Petugas saat melakukan pembasahan terhadap sisa-sisa api.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua rumah warga di Jalan Dukuh Pakis II Baru Gang Sumberan luluh lantak akibat terbakar, Kamis (10/3/22) pagi.

Menurut Hadi Laksono, salah satu pemilik rumah, kebakaran berasal dari tabung gas elpiji yang bocor.

"Awalnya saya ingin mengganti gas elpiji. Padahal kompor sudah dimatikan, tiba-tiba gas elpiji bocor,” ujar Hadi saat ditemui di lokasi kejadian.

Hadi berusaha menutup tabung gas, tapi justru muncul kobaran api. Api kemudian dengan cepat menghabisi rumahnya hingga merembet ke rumah tetangganya yang ada di belakang karena jaraknya yang sangat berdekatan.

Saat berita ini ditulis, api sudah berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 10 mobil damkar dari seluruh . Namun, petugas masih melakukan proses pembasahan.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, ada tiga orang yang mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan bantuan medis.

Ketigan korban adalah Hadi Mustajab (47 tahun), Cukup (52 tahun), dan Tumini (50 tahun).

Hadi Mustajab mengalami luka bakar ringan di bagian kaki, lengan tangan kanan dan kiri saat menolong Hadi Laksono, si pemilik rumah. (nng/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO