Satlantas Polres Mojokerto Kota Kampanyekan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Mojokerto Kota Kampanyekan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas Satlantas Polres Mojokerto Kota bersama komunitas otomotif.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Mojokerto Kota menggandeng Koma untuk mengampanyekan tertib berlalu lintas dan  dalam rangka 2022.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjio Budi Santoso, dan Kanit Kamsel, AIPTU Aries Setiawan, bersama anggota melakukan sosialisasi kepada para anggota di Satpas Polres Mojokerto Kota, Rabu (9/3). 

“Kami dari Polres Mojokerto Kota mengimbau kepada warga masyarakat Kota Mojokerto, untuk di Kota Mojokerto sampai saat ini sudah memasuki level 2 untuk PPKM, maka dari itu tetap patuhi , gunakan masker dan jaga jarak, mengingat penyebaran Omicron sudah mulai tinggi di Mojokerto Raya,” kata Heru.

Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto Kota juga memberikan sosialisasi terhadap 7 pelanggaran prioritas yaitu pengemudi yang menggunakan hp, pengemudi yang masih di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alkohol, melawan arus, mengemudi ranmor tidak menggunakan sabuk pengaman.

Ia menuturkan, pihaknya bakal rutin melaksanakan imbauan guna mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO