Pererat Tali Silaturahmi Antarpetugas, Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Gelar Lomba Tenis Meja

Pererat Tali Silaturahmi Antarpetugas, Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Gelar Lomba Tenis Meja Para juara lomba Tenis Meja Lasdaun Cup.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com  (Lasdaun) menggelar lomba tenis meja. Agenda tersebut dilakukan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan, serta meningkatkan sportifitas antarpetugas di Lasdaun. 

"Lomba Pimpong kali ini adalah peringatan untuk Lasdaun cup. Sehingga, dengan adanya lomba ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, kekompakan, dan sportifitas kita semua" kata Kepala Regu Pengamanan (Karupam) Puma dan sekaligus sebagai Ketua panitia , Adam, Jumat (11/3). 

Dalam lomba tersebut, ia mengatakan bahwa ajang ini berlaku untuk internal saja. Sehingga, pesertanya hanya para petugas di Lasdaun.

"Ini perlombaan internal kita. Jadi pesertanya dari staf maupun regu yang ada di lapas pemuda Madiun saja," tuturnya.

Walaupun hanya untuk internal, namun sebagai motivasi ditentukan juga sebagai pemenang 1, 2, 3 yang nantinya akan menerima uang pembinaan.

"Kita nanti akan ambil juara 1, 2, dan 3. Dan untuk juara 1 akan menerima hadiah sebesar 250 ribu rupiah yang berasal dari iuran atau urunan kita," ungkapnya

Walaupun lomba tersebut berasal dari ide para petugas, namun dalam mengadakan kegiatannya masih harus meminta persetujuan dari Kepala Lasdaun.

"Kegiatan ini adalah inisiatif teman-teman. Namun kita masih tetap harus minta persetujuan dulu dari Kalapas Madiun. Dan nyatanya kalapas sendiri sangat mendukung semua bentuk olahraga termasuk tenis meja ini," paparnya.

Sebagai bentuk apresiasi para petugas, rencananya perlombaan akan dilaksanakan rutin setiap tahun. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO