Persedikab Gagal Lolos Liga 2, Bupati Kediri Minta Maaf

Persedikab Gagal Lolos Liga 2, Bupati Kediri Minta Maaf Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, yang selalu setia menemani Persedikab ketika bertanding. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com , , memohon maaf kepada masyarakat karena Persedikab gagal lolos ke . Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di akun instagramnya @dhitopramono, Sabtu (12/3).

“Sebagai ketua umum Persedikab, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat karena hari ini kita belum bisa naik kasta,” tulis Dhito yang dikutip BANGSAONLINE.com, Minggu (13/3).

Unggahan video yang berisi kompilasi pertandingan dan momen penting dirinya saat bersama Persedikab menunjukkan begitu cintanya kepada klub bola andalannya itu. Kecintaannya dipertajam dengan caption pada unggahan yang mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung klub sepak bola berjuluk ini.

“Saya akan selalu mencintai dan mendukung tim yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, selama saya hidup saya akan selalu di belakang Persedikab,” ujarnya.

Kecintaan Dhito juga terekam jelas karena ia sering melihat dan mendampingi klub yang mempunyai pendukung bernama saat bertanding. Bahkan, ekspresi loncatan dan teriakannya yang khas setiap pemain Persedikab mencetak gol menjadi booster tersendiri bagi kesebelasan tersebut.

juga menceritakan bagaimana jatuh bangunnya klub asuhan Tony Ho saat melakoni musim ini. Perjuangan keras itulah yang juga menjadi salah satu alasan orang nomor satu di itu untuk terus menyemangati Persedikab. Dhito pun berjanji tahun depan akan bertarung di Liga 3 dengan kekuatan penuh.

“Kita akan tetap bertarung kembali musim depan dengan kekuatan penuh,” tulis Dhito dalam unggahannya di Instagram.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Kapten Persedikab, Mohammad Khanafi. Ia berujar, pemain dan seluruh ofisial Persedikab telah berusaha semaksimal mungkin.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat karena belum bisa naik kasta ,” kata Khanafi usai menjalani pertandingan lawan Deltras Sidoarjo. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO