Sertijab, Gun Gun Gunawan Serahkan Tongkat Kepemimpinan Lapas Surabaya ke Jalu Yuswa Panjang

Sertijab, Gun Gun Gunawan Serahkan Tongkat Kepemimpinan Lapas Surabaya ke Jalu Yuswa Panjang Gun Gun Gunawan saat menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Lapas Surabaya ke Jalu Yuswa Panjang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com menyerahkan tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Kepala Lapas I Surabaya (Lapas Surabaya) kepada. Dengan demikian, Jalu didapuk sebagai pemimpin di Lapas Surabaya, Rabu (16/3).

Dalam sambutannya, Gun Gun mengucapkan permohonan maaf selama memimpin lembaga pemasyarakatan yang berada di Porong itu. Ia berharap dan memohon doa agar bisa sukses saat mengemban tugas selanjutnya yaitu sebagai Kadiv Pemasyarakatan di . "Semoga kita bisa kembali bertemu dan terus menjalin silahturahmi," ujarnya.

Sementara itu, Jalu mengaku siap mengemban amanah baru. Ia pun berharap bimbingan dari kanwil sebagai pembina dan mohon kerja sama para jajaran, kepala UPT, dan stakeholder terkait. "Kami akan segera bersinergi dengan stakeholder tekait," kata Jalu.

Kadivpas Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo, mengucapkan selamat bertugas bagi Jalu dan Gun Gun. Menurut dia, Jalu harus bisa membawa perubahan, terutama untuk mempertahankan predikat WBK. "Kami berharap capaian ini bisa ditingkatkan menjadi predikat WBBM bagi Lapas Surabaya," ucap Teguh.

Sedangkan untuk Gun Gun, ia berharap pria asal Bandung itu bisa membawa nama baik Jatim. Yaitu dengan terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kemenkumham. "Selamat bertugas di Bali Pak Gun Gun, semoga sukses selalu," pesan Teguh. 

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) itu berlangsung di Aula MD Arifin Lapas I Surabaya dan disaksikan Plt Kepala , Wisnu Nugroho Dewanto. Agenda tersebut juga dihadiri para pimti pratama dan kepala UPT jajaran. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO