Pulang Ngopi, Dua Pemuda di Lamongan Dibacok Tiga Pelaku Misterius

Pulang Ngopi, Dua Pemuda di Lamongan Dibacok Tiga Pelaku Misterius Ilustrasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua orang pemuda asal Dusun Walangkopo Desa Kedung Kumpul, Kecamatan Sarirejo menjadi korban kekerasan. Korban yang diketahui bernama Abdul Wahab (19) dan Mastur Hamidi (21) itu dikeroyok tiga orang tak dikenal, Rabu (16/3/22) dini hari.

Peristiwa itu terjadi saat korban dalam perjalanan pulang usai ngopi di Kota. Persisnya, di jalan persawahan Dusun Kepuh, , Kecamatan Sarirejo.

"Korban berboncengan motor. Sesampainya di TKP, tiba-tiba dihadang pelaku dan langsung melakukan pemukulan," kata Kasi Humas Polres Iptu Jinanto, Kamis (17/3/22).

Kontan saja kedua korban kaget. Mereka sempat mencoba melawan, namun datang lagi dua teman pelaku yang langsung menyerang dengan senjata tajam. Usai beraksi, pelaku melarikan diri.

Akibat kejadian itu, korban Mastur Hamidi menderita luka bacok di kepala dan punggung bagian kanan. Sedangkan Abdul Wahab terkena luka bacok di bagian jari kelingking tangan kanan, yang nyaris putus.

Dua korban yang saat itu dalam keadaan terluka masih mampu pulang ke rumah dan menceritakan apa yang dialaminya kepada keluarganya.

Terkejut mendengar cerita korban, kelurga langsung melapor ke polsek setempat. Korban juga segera dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Saat itu juga anggota satreskrim dan anggota polsek melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Yang jelas, korban mengaku habis ngopi di seputar Masjid Agung ," terang Jinanto.

Hingga kini, polisi belum bisa memastikan motif yang melatarbelakangi pembacokan tersebut. Kasusnya masih dalam pengembangan penyelidikan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO