Curanmor Marak, Polres Probolinggo Tangkap Seorang Pelaku Wanita Muda

Curanmor Marak, Polres Probolinggo Tangkap Seorang Pelaku Wanita Muda Pelaku saat digelandang petugas Polsek Dringu, Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kerja keras jajaran Polres yang dipimpin oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi untuk mengungkap banyaknya kasus curanmor membuahkan hasil. Satu per satu kasus yang meresahkan masyarakat itu mulai terungkap.

Rabu (16/3/2022) lalu, Polsek Dringu berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus curanmor yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah Kecamatan Dringu, Kabupaten .

Diiketahui bahwa aksi curanmor yang terjadi di Dusun Gal Gede, Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu tergolong agak nekat. Pasalnya, pelaku mengambil sepeda motor korban di dalam ruang tamu rumah, saat korban sedang berada di luar rumahnya.

Aksi kejahatan itu menimpa Hepi (34), warga Dusun Gal Gede, Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten pada Kamis, 10 Februari 2022 lalu.

Sepeda motor milik Hepi jenis Suzuki itu hilang ketika ditinggal korban keluar rumah. Sepeda motor itu berada di ruang tamu rumah korban dengan kondisi kunci masih tergantung.

Kapolsek Dringu AKP Muhammad Dugel mengatakan, pengungkapan kasus curanmor itu merupakan atensi dan penekanan langsung dari pimpinan (Kapolres ) untuk menangkap pelaku curanmor yang marak terjadi di Kabupaten .

"Pengungkapan ini merupakan atensi dan penekanan Bapak Kapolres terkait maraknya kejadian curanmor yang banyak meresahkan masyarakat, sehingga perlu diungkap," terang AKP Dugel, Jumat (18/32022).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO