Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Area Kilang Minyak Tuban

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Area Kilang Minyak Tuban Petugas sedang mengidentifikasi jenazah korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dari (83), warga Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar ditemukan tewas di kawasan lahan proyek kilang minyak Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP) di , Kecamatan Jenu, Kabupaten , Jumat (18/3/2022).

Saat ditemukan, jasad pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu, berada di sebuah galian parit tanpa mengenakan celana dan hanya memakai baju kotak-kotak bergaris warna coklat. Kini, mayat yang diperkirakan sudah meninggal dua hari itu telah dibawa ke RDUD dr. Koesma .

"Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dugaan sementara, korban sudah meninggal dua hari yang lalu,” jelas Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono.

Ia menjelaskan, mulanya jasad korban pertama kali ditemukan oleh Srimanito (61), seorang warga Desa Remen, Kecamatan Jenu ketika sedang mencari rumput. Saat sedang memilah-milah rumput buat pakan ternak, dirinya melihat seorang yang tergeletak. Kemudian, ia langsung memberitahukan kepada warga lain terkait temuan itu.

"Saat itu, saksi sedang mencari rumput pakan ternak dan melihat korban berada di dalam parit,” jelas Gunawan.

Setelah itu, salah satu warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpam Kilang Minyak . Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa hingga ke polsek setempat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Untuk identitas korban masih menunggu proses identifikasi dari pihak RSUD .

“Mendapat laporan kita langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi. Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," tutupnya. (gun/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO