Tinjau Harga Minyak Goreng, Polsek Mojowarno Jombang Sidak Pasar Tradisional

Tinjau Harga Minyak Goreng, Polsek Mojowarno Jombang Sidak Pasar Tradisional Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, saat sidak harga minyak goreng di Pasar Mojoduwur.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com ,, menggelar inspeksi mendadak (Sidak) untuk meninjau harga di pasar tradisional di Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Selasa (22/3). Dengan didampingi anggotanya, ia juga mengajak Kepala Satpol PP Kecamatan Mojowarno, Puguh. 

Sasarannya yakni beberapa toko dan kios di sekitar pasar tradisional yang terletak di Mojoduwur dan menyediakan . Satu persatu didatangi serta ditanya stok dan harga salah satu dari sembilan bahan pokok itu.

"Stok di toko milik Zainul tersedia," kata Yogas. 

Selain itu, tidak ditemukan toko dan kios yang melebihi harga eceran tertinggi (HET) , sesuai aturan pemerintah. Ia memastikan, tidak ada lonjakan harga dan kelangkaan di Kecamatan Mojowarno.

"Minyak goreng kemasan isi ulang 2 literan merek Sunco dan Fortune dengan harga eceran Rp49 ribu. Sedangkan yang 1 literan harga eceran Rp24 ribu. Untuk minyak curah subsidi per kilogram harga Rp15.500,00 sesuai dengan penetapan HET Permendagri No.11 tahun 2022," paparnya

"Alhamdulillah tidak ada kenaikan harga dan kelangkaan di Kecamatan Mojowarno," tuturnya menambahkan. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO