Anggota Dewan Dukung Pesta UMKM Milenial Kediri

Anggota Dewan Dukung Pesta UMKM Milenial Kediri Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono (kiri), saat berkunjung di salah satu stan UMKM Milenial. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kediri mendapat dukungan dari anggota dewan setempat. Ia adalah Wakil Ketua Komisi I , yang juga merupakan .

Ia mengunjungi agenda yang digelar  selama dua hari (26-27 Maret 2022) di . Di sana, Lutfi menyempatkan diri untuk mendatangi masing-masing stan UMKM dan melihat dari dekat produk yang dipamerkan.

Panitia penyelenggara Kediri, Ratih Kusuma Dewi, menjelaskan bahwa di dalam terdapat sekitar 50 pelaku UMKM. Ia berkeyakinan, mereka yang berusia muda itu dapat bergerak dan bersinergi dengan para pelaku UMKM yang sudah ada, termasuk membantu dalam pemasaran secara digital.

"Event ini merupakan kampanye kami dari Kediri Young Entrepreneur untuk mengenalkan produk-produk UMKM dimana produk ini OK lho dibeli kaum millenial," ujarnya, Minggu (27/3/2022).

Owner Pie Nanas Candaria itu menganggap kepemimpinan Hanindhito Himawan Pramana selaku Bupati Kediri banyak mendukung para pelaku UMKM, seperti pelatihan termasuk dukungan terhadap event-event yang diselenggarakan pelaku UMKM.

"Pelaku UMKM milenial yang tergabung merupakan gabungan para pelaku UMKM bisa bersinergi dengan UMKM yang sudah ada dan bisa membantu pemasaran digital," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO