SIG Fasilitasi 4 UMKM Binaan Promosikan Produk di Pameran Malang City Expo 2022

SIG Fasilitasi 4 UMKM Binaan Promosikan Produk di Pameran Malang City Expo 2022 UMKM Binaan SIG Mahardhika Collection kerajinan kulit asal Sidoarjo saat ikuti Pameran Malang City Expo 2022. foto: ist.

MALANG, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () memfasilitasi empat Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) Binaan untuk melakukan promosi dan pemasaran produk pada kegiatan Hybrid Event City Expo 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota , di Kartini Imperial Buiding, , Jawa Timur, Senin-Kamis (28-31/3/2022).

Empat UMKM binaan yang mengikuti pameran tersebut di antaranya, Pipes Collection kerajinan pipa tulang ikan asal Madura, Mahardhika Collection kerajinan kulit asal Sidoarjo, Risty Art kerajinan batik asal Rembang, dan Dona Doni kerajinan aneka produk berbahan rotan asal .

General Manager of CSR , Edy Saraya mengatakan bahwa keikutsertaan 4 UMKM binaan dalam ajang City Expo 2022 merupakan bagian dari pembinaan UMKM secara berkelanjutan yang dilakukan perusahaan.

terus berupaya untuk mendorong UMKM binaan agar semakin berkembang dan bangkit terutama pasca pandemi Covid-19.

"Melalui ajang pameran ini, diharapakan para pelaku UMKM dapat meningkatkan penjualan produknya. Selain itu juga sebagai momen untuk melakukan promosi dan pemasaran langsung kepada masyarakat, sekaligus membangun link yang lebih luas," kata Edy Saraya.

Pemilik usaha kerajinan batik Risty Art, Siti Sri Murniyati menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena telah diikutkan dalam acara City Expo.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO