Jembatan Dermo dalam Perbaikan, Satlantas Polres Pasuruan Alihkan Arus Lalu Lintas 14 Hari ke Depan

Jembatan Dermo dalam Perbaikan, Satlantas Polres Pasuruan Alihkan Arus Lalu Lintas 14 Hari ke Depan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra (KIRI) saat mengecek kesiapan perbaikan jembatan didampingi Dishub dan Balai Besar Jalan Nasional. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres dalam waktu dekat akan melakukan pengalihan arus kendaraan yang berdampak dari amblesnya Jembatan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten .

Kasat Lantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K,. S.H., M.H, mengatakan, pengalihan arus kendaraan berat dari arah Banyuwangi - Surabaya secepatnya akan dialihkan. Karena pengecekan tersebut dalam rangka persiapan menjelang datangnya bulan suci Ramadan serta persiapan arus mudik Lebaran mendatang.

Sementara itu, kendaraan berat roda enam atau lebih dari arah Surabaya yang menuju ke Banyuwagi dialihkan ke arah exit tol Raci.

“Untuk semua kendaraan yang menuju Banyuwangi ke arah Suarabaya akan dialihkan semua ke arah exit tol PIER,” terang AKP Yudhi, Kamis (31/03/2022).

Dalam pengalihan arus kendaraan itu akan dilakukan perbaikan jembatan selama 10 - 14 hari ke depan.

"Perbaikan dijadwalkan 2 tahapan, yaitu sementara saat ini, dan akan ada perbaikan permanen saat menjelang Lebaran nanti. Perbaikan saat ini hanya sementara saja," jelasnya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO