Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkot Mojokerto ​Gelar Festival Film Pendek

 Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkot Mojokerto ​Gelar Festival Film Pendek Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberikan hadiah kepada pemenang Festival Film Pendek.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui dinas kepemudaan, olahraga, dan pariwisata (Disporapar) menggelar festival film pendek. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen dukungan terhadap ekonomi kreatif di

Gelaran ini sekaligus untuk menguatkan sebagai Kota Pariwisata berbasis sejarah dan budaya. Lomba kali ini bertajuk 'Mojokerto Menuju Kota Wisata' dan sebagai momentum untuk memperingati hari film nasional tahun 2022.

Wali , , menyerahkan hadiah untuk para pemenang dilakukan di Bioskop CGV Sunrise Mall. Ia berujar, sektor pariwisata adalah prioritas di dalam rencana pembangunan daerah dan tidak lepas dari ekonomi kreatif.

"Dan sudah pasti ketika pariwisata ini bergerak maju, maka ekonomi kreatif bagian dari sektor yang tidak terlepas dari kemajuan pariwisata itu. Karena itulah Pemerintah menaruh perhatian sejak awal tahun 2019 untuk terus mendorong kemajuan 17 subsektor ekonomi kreatif sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka mensukseskan program prioritas yang berhubungan dengan pariwisata," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (31/3/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':