Hendak Buka Warung, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar KA Ambarawa di Stasiun Tandes

  Hendak Buka Warung, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar KA Ambarawa di Stasiun Tandes Korban laka kereta api ketika dievakuasi dan olah TKP Polsek Tandes.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita paruh baya tewas mengenaskan dirsambar kereta api ketika hendak menyebrang bersama cucunya di perlintasan kereta api Stasiun Tandes Surabaya, sekitar pukul O6.15 WIB, Jumat (01/04/2022).

Korban diketahui bernama Musriin (56) wanita kelahiran Tulungagung 12 Mei 1966 ini tinggal di Jl. Kandangan Gunung Bakti 2 RT 08 RW 01 Kec Benowo Surabaya. Dia tewas di TKP dengan organ tubuh yang tidak utuh lagi. Cucunya yang bernama Utama Driya Atmaja (5) selamat dari peristiwa tersebut.

"Saksi bernama Aditya saat sedang ngopi di warung kopi melihat ada kereta api Ambarawa jurusan Pasar Turi - Semarang melintas. Saksi ini teriak pada korban dan cucunya. Korban bersama cucunya berusaha lari. nahas korban terjatuh tengkurap di perlintasan sedangkan cucunya berdiri dan diselamatkan saksi Aditya," ujar AKP Didik Ariawan SH, Kanit Reskrim Polsek Tandes, Jumat (01/04/2022).

Dari keterangan saksi dan olah TKP, lanjut Didik, korban ini berjalan kaki dengan mengandeng cucunya sepulang dari pasar melewati perlintasan KA Stasiun Tandes.

"Saat ini korban, sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya" imbuh Didik.

Sementara menurut Amirul (27) salah satu anak korban menceritakan, korban bermaksud hendak membuka warung makanan di pergudangan Margomulyo.

"Dari rumah naik bemo dan turun di Gedangasin Tandes. Saat diperlintasan, mungkin kaget tersandung dan terjatuh," kata Amirul saat memberikan laporan di Polsek Tandes. (nng/ns)

Korban laka kereta api ketika dievakuasi dan olah TKP Polsek Tandes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO