Kapolres Madiun Pimpin Sertijab Pejabat Utama

Kapolres Madiun Pimpin Sertijab Pejabat Utama Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat menyaksikan tanda tangan serah terima jabatan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com , AKBP Anton Prasetyo, memimpin serah terima jabatan () pejabat utama di wilayahnya. Ia mengatakan bahwa agenda yang berlangsung di jajaran kepolisian itu adalah hal yang biasa.

"Hal tersebut bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dalam penyegaran proses manajerial organisasi dalam pelaksanaan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," ujarnya saat memberi sambutan, Jumat (1/4/2022).

Giat yang dilaksanakan di lapangan Tri Brata dengan disaksikan oleh semua personel dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Diharapkan, program kerja yang dirumuskan akan berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, sehingga menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi pada masyarakat

"Peningkatan kualitas kinerja kesatuan dalam bidang pembinaan maupun operasional," tuturnya

Pejabat utama yang dimutasi ialah, wakapolres, kabag SDM, kasatresnarkoba, dan Kapolsek Wungu. Anton menegaskan, dalam jiwa polisi ada hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jati diri sebagai insan Bayangkara yang taat hukum dan selalu mengayomi masyarakat.

"Kita tidak boleh merubah identitas dan jati diri sebagai insan Bayangkara yang selalu mengayomi masyarakat sehingga mereka akan merasa aman untuk melakukan aktivitas sehari-hari," kata Anton.

Ia pun berterima kasih kepada pejabat utama yang pindah atas pengabdian selama bertugas di serta berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO