Oleng dan Hilang Kendali, Mobil Mewah Tabrak Pohon di Depan GKI Diponegoro Surabaya

Oleng dan Hilang Kendali, Mobil Mewah Tabrak Pohon di Depan GKI Diponegoro Surabaya Sebuah mobil Mercedes Benz bernopol B 7 DUS oleng dan terbalik di depan GKI Diponegoro, Surabaya, Jumat (01/04) sekira pukul 00.21 WIB. Foto: Pikiran rakyat

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Mercedes Benz bernopol B 7 DUS oleng dan terbalik di depan GKI Diponegoro, Surabaya, Jumat (01/04) sekira pukul 00.21 WIB.

Berawal Sopir bernama Adi saputra (25) warga Jetis, Mojokerto, melaju cukup kencang dari arah utara menuju arah selatan, saat melintas jalan Diponegoro, tiba-tiba adi kehilangan kendali kemudian oleng dan menabrak pohon hingga mobil merah tersebut terbalik.

“Ya, cukup kencang, saat itu tiba-tiba hilang kendali lalu oleng nabrak pohon di pinggir jalan, pas di depan GKI Diponegoro,” ungkapnya.

Selain itu, Petugas Comand Center yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban dari kecelakaan tersebut ada satu orang selain adi yaitu, Mita Reza (21) warga Sampang, saat itu masih sadarkan diri.

Dari kejadian kecelakaan tersebut, keduanya langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo dengan menggunakan ambulans PMI. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO