Bupati Kediri Sambut Ramadan 1443 H dengan Rasa Syukur

Bupati Kediri Sambut Ramadan 1443 H dengan Rasa Syukur Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, bersama istrinya, Eriani Annisa.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Hanindhito Himawan Pramana, mengajak masyarakat menyambut bulan suci dengan rasa syukur. Tahun ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah tarawih berjamaah di masjid usai pembatasan kegiatan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"Tentunya kita patut bersyukur atas kondisi yang semakin membaik ini. Mari kita manfaatkan Bulan Suci Ramadan yang penuh pengampunan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan kualitas ibadah," ujarnya, Sabtu (2/4/2022).

Menurut dia, kondisi yang semakin membaik ini tak lepas dari capaian vaksinasi yang tinggi, sehingga terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity). Hal itu terlihat dari jumlah pasien sembuh yang naik dan angka kasus Covid-19 yang semakin menurun.

Meski semakin membaik, ia tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan. Dhito berharap, menjadi awal yang baru untuk Kabupaten Kediri bangkit.

"Saya mengucapkan marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa . Semoga Allah memberikan pengampunan kepada kita semua dan pandemi ini segera berakhir, sehingga kita tidak lagi terbayang-bayang Covid-19," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO