Gus Barra Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Gus Barra Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat memberi bantuan pribadi kepada perwakilan keluarga korban kebakaran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (), mengunjungi korban kebakaran sebuah pom mini di Dusun Dinoyo, Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo,, Minggu (3/4/2022). Dalam kunjungannya, ia didampingi sejumlah anggota DPRD.

"Sebelumnya, saya mendapat informasi mengenai kebakaran yang terjadi setelah ada ledakan POM Mini dari rumah milik bu Juwarti. Rumah milik janda berusia 50 tahun yang tinggal bersama satu orang anak tersebut terbakar Sabtu (2/4/2022) pukul 15.00 WIB," ujarnya.

"Tak hanya membakar seisi rumah, anak korban Harjo Subroto (36) harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah di Kecamatan Sooko. Untuk itu, saya langsung berkunjung ke rumah korban, dengan memberikan bantuan pribadi. Mudah-mudahan dapat dipakai untuk sehari-hari dan keluarga korban tetap tabah," tuturnya menambahkan.

juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, petugas Damkar, Kepolisian, dan TNI yang tangap serta sigap saling bahu-membahu membantu dalam peristiwa itu. Ia pun mengimbau agar masyarakat di wilayahnya untuk tetap waspada dan hati-hati dengan penyebab bahaya kebakaran. 

“Kami, terus memantau perkembangan korban kebakaran yang sekarang sudah ditangani oleh Rumah Sakit," kata .

Seorang warga Dinoyo, Ipul, mengapresiasi yang selalu peduli terhadap para korban kebakaran maupun korban dampak bencana alam. Termasuk, kunjungan dan bantuan pribadi terhadap korban kebakaran POM Mini dan rumah Juwarti warga Dusun Dinoyo Desa Dinoyo ini.

"Kami warga Dinoyo dan sekitarnya sangat salut dengan kepedulian terhadap para korban bencana," ucap Ipul. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO