Mampu Tingkatkan Kompetensi ASN, Program Panji CorpU Mas Dhito Diapresiasi Mendagri

Mampu Tingkatkan Kompetensi ASN, Program Panji CorpU Mas Dhito Diapresiasi Mendagri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam sebuah acara. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi dan mendukung penuh jalannya Panjalu Jayati Corporate University (Panji CorpU) yang diinisiasi oleh Bupati Hanindhito Himawan Pramana.

Dukungan itu disampaikannya melalui video yang diputar saat launching sistem peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (5/4/2022).

“Saya mendukung penuh Pemerintah Kabupaten , apapun yang diperlukan dan memperlancar Panji Corporate University ini. Kami akan bantu sesuai dengan tugas dan kewenangan Kemendagri,” ujarnya dalam video tersebut.

Menurutnya, Panji CorpU itu adalah salah satu pendekatan pembelajaran organisasi untuk melatih pegawai agar dapat menjalani tugasnya efektif dan efisien serta meningkatkan kompetensi profesionalitasnya.

“Ini merupakan langkah yang luar biasa. Langkah kongkret Pemkab ini paralel dengan arahan Presiden RI, yang juga menerapkan core value berakhlak (berotientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif),” terang Mendagri.

Selain itu, pihaknya mengucapkan selamat atas diluncurkannya Panji CorpU oleh Mas Dhito (sapaan akrab Bupati Hanindhito). Selanjutnya, Mendagri juga berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten , selain profesionalitas, integritas juga harus ditingkatkan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO