Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Terima Narapidana Baru dari Rutan Kelas I Surabaya

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Terima Narapidana Baru dari Rutan Kelas I Surabaya Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan saat menerima 30 narapidana dari Rutan Kelas I Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Lapas Narkotika Kelas llA , kembali terima 30 narapidana dari , Selasa (5/4/2022) pagi.

Mereka semua adalah narapidana yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap (inkracht) sesuai dengan Berita Acara Serah Terima Nomor: W15.PAS.PAS.25.PK.01.01.02-1046 tanggal 05 April 2022.

Kalapas Narkotika Kelas IIA , , Yan Rusmanto menyampaikan bahwa dalam penerimaan narapida baru.

”Penerimaan narapida baru ini sebelumnya telah dilakukan koordinasi terlebih dahulu. Hal ini terkait dengan kamar isolasi dan mapenaling sebelum mereka membaur dengan WBP yang lain, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terdapat penyebaran Covid-19 di Lapas Narkotika Kelas IIA ,” terangnya.

Lebih lanjut Yan Rusmanto mewajibkan ke 30 narapidana dapat mengikuti semua peraturan yang berlaku di Lapas Narkotika Kelas IIA .

“Saya berharap serta mewajibkan kepada ke 30 narapidana baru nantinya setelah selesai menjalani masa isolasi selama 14 hari, mereka wajib mengikuti semua ketentuan, baik yang berhubungan dengan keamanan maupun program pembinaan. Karena merupakan salah satu syarat untuk bisa mengikuti layanan integrasi atau mendapatkan hak Integrasi,” pungkasnya.

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO