Cegah Balap Liar, Polres Probolinggo Amankan 23 Motor Berknalpot Brong

Cegah Balap Liar, Polres Probolinggo Amankan 23 Motor Berknalpot Brong Petugas kepolisian saat mengamankan puluhan sepeda berknalpot brong di Jalan Tenis, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Personel  bergerak cepat untuk mengamankan 23 sepeda motor yang memakai knalpot brong di , ,, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/4/2022) sore.

Sepeda motor yang diamankan itu diduga bakal digunakan untuk . Namun, rencana itu berhasil digagalkan petugas saat melakukan patroli rutin menjelang buka puasa.

, , mengatakan bahwa 23 unit kendaraan roda dua itu diamankan karena aduan dari masyarakat yang dirasa cukup mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Knalpotnya kan brong pasti kebisingannya mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya. Sehingga kita amankan dan ini juga bentuk antisipasi ," ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan bila patroli yang dilakukan personel tidak hanya menjelang buka puasa melainkan juga pada malam hari hingga menjelang sahur.

"Patroli ini rutin kami lakukan setiap hari guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan serta mengganggu kamtibmas. Tidak hanya Polres saja yang melakukan patroli, akan tetapi polsek jajaran juga turut melaksankan patroli," tuturnya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO