Gandeng Sejumlah Organisasi Wanita, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Gandeng Sejumlah Organisasi Wanita, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Bagikan Takjil untuk Masyarakat Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, saat membagikan takjil.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK , , melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan pintu gerbang Rumah Dinas Wali , Jalan Panglima Sudirman, Jumat (8/4/2022) sore. Tak sendiri, ia bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) , , dan Ketua Dharma Wanita , ,

Fatma menyebut pembagian takjil ini merupakan momentum merajut kebersamaan bagi organisasi wanita di .

“Hari ini TP PKK bersama GOW, Dharma Wanita, Perwosi, dan Dekranasda , membagi takjil untuk masyarakat . Semoga ini menjadi momentum bagi organisasi atau gerakan wanita di untuk merajut kebersamaan,” ujarnya.

Fatma mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini akan dilaksanakan selama dua puluh hari, 8-27 April 2022.

“Ada 150 paket takjil yang dibagikan pada hari ini, besok, dan seterusnya akan bergiliran dilaksanakan di berbagai tempat seperti depan kantor Pemerintah dan Rumah Dinas Wakil Wali Kota dan jumlahnya akan bisa lebih banyak lagi nanti antara 200-500 paket takjil, sesekali snack atau nasi,” tuturnya.

Ini adalah kali pertama pihaknya melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Gus Ipul sebagai Wali . Selain berbagi takjil, akan ada kegiatan pembagian sembako untuk sahabat disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443H,” pungkasnya. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO