Safari Ramadan 1443 H, Bupati Pamekasan Salurkan Bantuan untuk Guru Ngaji di Dua Kecamatan

Safari Ramadan 1443 H, Bupati Pamekasan Salurkan Bantuan untuk Guru Ngaji di Dua Kecamatan Bupati Pamekasan saat melakukan Safari Ramadan 1443 H di Kecamatan Pasean dan Batumarmar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Madura, Jawa Timur, melakukan Safari Ramadan 1443 H di dua kecamatan, yakni Kecamatan Batumarmar, dan Kecamatan Pasean, Selasa (12/4/2022) sore.

Safari Ramadan yang diikuti forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut dimulai dari Kantor Kecamatan Batumarmar dan dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Pasean sekaligus buka puasa bersama ulama, tokoh, dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan santunan terhadap anak yatim, kaum duafa, serta bantuan untuk guru ngaji, musala, dan bantuan khusus masjid yang diberikan secara simbolis di dua kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah, kita bisa bertemu di bulan ramadan ini dalam keadaan sehat wal afiat," kata bupati saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadan tersebut.

Dia berharap, acara silaturahmi itu dapat mempererat tali persaudaraan antara bupati serta pejabat di lingkungan Pemkab dengan masyarakat akar rumput hingga kelak di hari kemudian.

"Mudah-mudahan kita semua bisa masuk dalam surganya Allah SWT dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW," harapnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO