Polres Mojokerto Kota Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu

Polres Mojokerto Kota Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu Kapolres Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan, saat menyantuni anak yatim piatu dalam giat Safari Ramadan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com bersama Forkopimcam Kemlagi dan pejabat utama menggelar dalam rangka (Jubah). Agenda tersebut menyantuni puluhan Anak Yatim Piatu dan memberikan sembako di Balai Desa Mojojajar, kecamatan setempat.

"Yang di hadapan saya adalah 38 anak-anak yang dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi orang hebat jadi harus tetap selalu bersyukur pada kesempatan dan dalam kondisi apapun," kata Kapolres Mojokerto Kota, , Jumat (15/4/2022).

“Saya mengimbau kepada para orang tua agar selalu memberikan semangat, dan khususnya untuk perangkat, agar selalu ikut memerhatikan mereka agar memberikan haknya jangan sampai mereka terlantar hingga pada soal pendidikannya dan selalu memberikan pendampingan supaya mampu apa yang dicita-citakan mereka,” paparnya menambahkan.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Mojokerto Kota terhadap anak yatim piatu di bulan suci ramadan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap sesama.

"Sebagai anak yatim piatu ini adalah anak-anak yang dipilih oleh Allah untuk nanti bersanding seperti jari tengah dan jari telunjuk dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW. Jadi siang hari ini luar biasa karena kita berkumpul dengan adik-adik yang kelak disandingkan dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW," tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas , , menyebut kapolres didampingi Kapolsek Kemlagi, AKP Sugeng, bersama pejabat utama, Seperti Kasat Binmas , AKP Deddy; Kasat Samapta ,  AKP Anang; Kasatlantas , AKP Heru; dan Kasi Propam , Ipda Yuda.

“Bantuan sembako ini berupa beras, gula, minyak goreng, vitamin dan sejumlah masker serta uang tunai yang diberikan langsung olah Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Rofiq Ripto Himawan di Balai Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto,” kata Umam. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO