Pelaku Begal Payudara Anak di Bawah Umur Ditangkap Polres Madiun

Pelaku Begal Payudara Anak di Bawah Umur Ditangkap Polres Madiun Pelaku begal payudara (tengah) saat ditangkap Polres Madiun, Jumat (15/4).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - WDA (26), yang melakukan aksinya terhadap anak di bawah umur di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten , Jawa Timur, diringkus Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres , Jumat (15/4).

Kasatreskrim Polres , AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan WDA adalah warga Kecamatan Kare. Ia melakukan tindak asusila ini dengan sasaran anak-anak di bawah umur.

"Pria yang berinisial WDA melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten , karena lokasinya sepi,” ujarnya.

Ryan mengatakan, penyelidikan terhadap kasus begal payudara ini dilakukan karena ada lima korban yang sudah melapor ke polisi.

Dari hasil laporan korban, WDA beraksi dengan cara mengikuti korban dari belakangnya. Pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol AE 4179 BE.

"WDA memegang payudara (korban) setelah posisi dekat dengan korban,” jelas Ryan.

Karena ulah WDA, beberapa korban begal payudara sampai terjatuh dari motornya karena kaget saat pelaku memegang payudara korban.

Korban begal payudara yang terjatuh dari sepeda motor pun sudah divisum oleh polisi.

"Sudah kami visum korban begal payudara yang terjatuh dari sepeda motor setelah dipegang payudaranya oleh tersangka WDA," ungkap Ryan. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO