Usai Bertengkar dengan Istri, Pria ini Naik ke Billboard Tol Satelit Surabaya Mau Bunuh Diri

Usai Bertengkar dengan Istri, Pria ini Naik ke Billboard Tol Satelit Surabaya Mau Bunuh Diri Sugeng ketika diamankan dan diturunkan dari Bilboard Tol Satelit dan hendak dibawa ke Polsek Sukomanunggal Surabaya, Sabtu (16/4/2022). Foto: NANANG/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria diduga depresi hendak melakukan percobaan bunuh diri di atas billboard viaduk Tol Satelit . Beruntung, pria yang diketahui bernama Sugeng (31) itu berhasil diselamatkan dan dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal.

Pria asal Pasuruan yang kos di Jalan Tubanan Lama Tandes itu diduga mengalami depresi setelah bernya.

"Ada saksi yang mengetahui jika pelaku ini habis bernya dan tidak pulang ke kosan dan membawa boneka anaknya duduk di atas billboard ," ungkap Kompol Esti Setina Oetami, Kapolsek Sukomanunggal, Sabtu (16/4/2022).

Menurutnya, saat diamankan ke mapolsek untuk dimintai keterangan, pelaku terlihat masih linglung.

"Pengakuannya saat itu bilang pikirannya sudah nggak inget apa-apa, pikirannya kosong, tiba-tiba jalan dan duduk di atas billboard sambil membawa boneka anaknya," imbuh kapolsek.

Namun setelah istri dan anaknya didampingi RT datang ke Mapolsek Sukomanunggal, pelaku tampak tenang.

"Melalui musyawarah dan mufakat, yang bersangkutan kita serahkan ke keluarganya disaksikan RT setempat dan tetangganya dalam kondisi baik dan sehat, situasi kondusif," pungkas Esti.

Adapun peristiwa percobaan bunuh diri ini diketahui dari masuknya laporan di command center.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Sukomanunggal didampingi anggota berupaya membujuk pekau agar turun dari atas billboard. Karena pelaku tidak menghiraukan imbauan tersebut, Anggota Polsek Sukomanunggal melakukan langkah preventif dengan menurunkan paksa pelaku. (nng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO