Kapolres Kediri Beri Bantuan untuk Anak Tunawicara di Kandangan

Kapolres Kediri Beri Bantuan untuk Anak Tunawicara di Kandangan Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, didampingi istrinya saat menyerahkan bantuan kepada Andira Kayana Aldari.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com , , turun langsung memberikan bantuan kepada , anak laki-laki tunawicara yang juga menderita penyakit lumpuh.

Bocah empat tahun tersebut tinggal di Jalan Toyoresmi, Dusun Prambatan, Desa/, Kabupaten Kediri.

Selama ini, Syamsul Arifin dan Ruly Puji Rahayu selaku orang tua Andira harus bolak balik ke rumah sakit agar putranya mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif. Kabar itu akhirnya terdengar ke pimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Kediri.

"Saya datang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik Andira, dan sekaligus orang tuanya," kata Agung, Minggu (27/4/2022).

Peluk hangat dari dan Ketua Bhayangkari kepada Andira membuat suasana ruang seketika menjadi haru. Agung juga memberikan tali asih berupa kursi roda dan sembako yang diharapkan dapat membantu Andira dan keluarga.

"Semoga apa yang kami berikan kepada adik dapat membantu dan meringankan beban keluarganya," tuturnya.

Kedatangan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Happy Agung; Wakapolres Kediri, Kompol Hendri Ibnu Indarto; Kasatlantas , AKP Firdaus Canggih Pamungkas; Kapolsek Kandangan, Iptu Wahyu Hariadi; dan Ketua Ranting Bhayangkari Kandangan, Mahanani Wahyu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO