Polsek Tiris Probolinggo Gagalkan Pencurian Sapi

Polsek Tiris Probolinggo Gagalkan Pencurian Sapi Petugas saat mengamankan salah satu sapi milik warga Dusun Darungan, Desa Ranu Gedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, yang hendak dicuri.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Aksi di Kabupaten Probolinggo kerap terjadi saat bulan Ramadan. berhasil menggagalkan aksi milik Hos (50), warga Dusun Darungan, Desa Ranu Gedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (17/4/2022) malam.

, , mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat korban meninggalkan sapi jantan warna merah miliknya di dalam kandang untuk melaksanakan Tarawih. Selesai beribadah, korban terkejut mendapati hewan miliknya itu tidak berada di tempatnya.

"Korban kemudian meminta tolong kepada warga dan anggota yang sedang melintas melaksanakan tugas patroli," ujarnya.

Berkat kesigapan Korps Bhayangkara Kabupaten Probolinggo bersama warga, sapi jantan milik korban berhasil ditemukan di Dusun Krajan I, Desa Ranu Gedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

"Setelah ditemukan sapi jantan warna merah itu kami serahkan ke korban. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan guna mencari pelaku yang cukup meresahkan warga ini," kata Arsya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Seekor Sapi di Probolinggo Raib Digondol Pencuri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO