Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat Ketua KWG, M Syuhud Almanfaluty, bersama pengurus dan anggota memberikan paket sembako. Foto: ROHMAN/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan Gresik () menyambut bulan suci Ramadan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang beruntung, Rabu (20/4/2022).

Pemberian bantuan ini merupakan kerja sama dengan Wakil Bupati Gresik, . Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie, gula, dan kebutuhan pokok lainnya untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Sekretariat , dan rumah dinas Wakil Bupati Gresik.

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah tukang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), petugas kebersihan, pegawai bengkel, dan lain-lain. Ketua , menyatakan pihaknya berbagi untuk kesekian kalinya pada masa pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan .

"Alhamdulillah, bulan Ramadan tahun ini kami bisa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kami kurang beruntung di sekitar dan Rumdis Wabup. Semoga bermanfaat," ujarnya.

Syuhud berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan Wakil Bupati Gresik kepada . Ia berharap, kolaborasi untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan guna kebaikan warga di Kota Pudak serta kemajuan pemerintahan setempat.

Simak berita selengkapnya ...