Ciptakan Senyuman untuk Sesama, ElsheSkin Hadirkan Program Promo saat Ramadan 1443 H

Ciptakan Senyuman untuk Sesama, ElsheSkin Hadirkan Program Promo saat Ramadan 1443 H Dua produk promo ElsheSkin; Beli 1, Bagi 1.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ElsheSkin berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan dengan menciptakan program 'Beli 1 Bagi 1' saat . Sebuah program yang profit penjualannya bakal didonasikan kepada Yayasan Respek Peduli.

"Melalui gerakan ini, ElsheSkin ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu menciptakan senyuman di wajah sesama kita di Yayasan Respek Peduli yang membutuhkan bantuan," kata , , Rabu (20/04/2022).

Dukungan ElsheSkin terhadap Yayasan Respek Peduli ini berlangsung sejak 18 April hingga 5 Mei 2022. Setiap terjualnya produk bundle Beli 1, Bagi 1, ElsheSkin akan menyumbangkan sebesar Rp20 ribu kepada Yayasan Respek Peduli.

"Tujuannya untuk berbagi kebaikan pada sesama yang membutuhkan. Kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu pasien dengan penyakit berat kembali berobat dan menerima perawatan supaya sembuh," tuturnya.

"Dengan beli 1 hampers, yang bisa ditujukan untuk diri sendiri, kakak, Ibu, atau dijadikan hadiah hampers untuk kerabat, juga bisa untuk berbagi satu kebaikan atau menyumbangkan kepada yang membutuhkan," imbuhnya.

Selain berdonasi, pembeli program 'Beli 1, Bagi 1' juga bisa merawat kulit wajah dengan skincare ElsheSkin. Beramal sekaligus mempercantik diri melalui program “Beli 1, Bagi 1”. Ada beberapa paket yang bisa dipilih diantaranya, Paket 1 seharga Rp 290 ribu.

Berisi Radiant Skin Serum 15ml, membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap dan Eye Serum Eyessential Night untuk menjaga keremajaan serta elastisitas kulit area mata.

Paket 2 senilai Rp 183 ribu. Konsumen akan mendapatkan Acne Care Serum, 15ml dan Blemish Relief Spot Care. Fungsinya membantu meredakan jerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat.

Paket 3 senilai Rp 230 ribu, isinya Radiant Skin Serum 15ml dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer untuk mencerahkan kulit, membersihkan noda hitam, dan melembapkan secara maksimal hingga 72 jam.

Sheilla menegaskan, setiap pembelian paket Beli 1 Bagi 1, konsumen juga akan mendapat gratis guasha (alat pijat wajah) untuk memaksimalkan penyerapan skincare dan mengencangkan kulit wajah sekaligus. Serta gratis pashmina yang dapat dipakai sebagai pelengkap penampilan saat merayakan lebaran bersama keluarga. "Paket ini bisa didapat melalui e commers," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO