Kemenag Kota Batu Gelar Vaksinasi Booster di Masjid Al-Asyari Junrejo

Kemenag Kota Batu Gelar Vaksinasi Booster di Masjid Al-Asyari Junrejo Suasana Vaksinasi Booster yang dilaksanakan Kemenag Kota Batu di Masjid Al-Asyari Junrejo.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kemenag Kota Batu bersama dinas kesehatan setempat mengadakan Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di masjid besar Al-Asyari, Kecamatan Junrejo. , Achmad Faiz, mengatakan bahwa giat Vaksinasi Booster merupakan bagian dari gerakan sejuta vaksin .

"Kegiatan ini kita menyasar pondok Pesantren, Madrasah-madrasah, guru ngaji, Wali santri, Taman Pendidik Al Quran, lingkungan Masjid dan kita menyesuaikan dengan kondisi sekarang artinya juga berlaku masyarakat umum," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Ia juga mengungkapkan Vaksinasi Covid-19 di beberapa titik yang sudah digelar masih belum memenuhi target, dari 400 dosis yang disediakan baru terealisasi sekitar 140-150 dosis.

"Ini karena banyak warga yang sudah melakukan vaksin Covid-19 dosis tiga atau booster di beberapa tempat yang diselenggarakan oleh dinkes, Polri dan TNI dan beberapa elemen lainnya," tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya menjalin berbagai unsur untuk mewujudkan gerakan sejuta vaksin. Menjelang lebaran 2022, Kemenag Kota Batu melakukan vaksinasi pada tiga tempat di ruang lingkupnya, yakni desa Punten, Junrejo, dan MAN Kota Batu. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO