Rumah Warga Balunganyar Pasuruan Diduga Terimbas Ledakan Latihan Tempur Marinir

Rumah Warga Balunganyar Pasuruan Diduga Terimbas Ledakan Latihan Tempur Marinir Kerusakan rumah warga akibat ledakan latihan tempur Marinir.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kawasan permukiman di sekitar Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) , Grati, Kabupaten Pasuruan, kembali bergolak. Rumah warga di Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, rusak terkena dampak letusan prajurit yang tengah berlatih.

Atap rumah bagian depan rusak dan sejumlah material tampak porak poranda. Dalam sebuah tayangan video yang beredar di media sosial, seorang warga melaporkan kerusakan rumah tersebut. Ia mengatakan bahwa rumah itu rusak terkena bom prajurit marinir yang berlatih.

"Rumah di Desa Balunganyar rusak kena bom latihan ," ujarnya dikutip BANGSAONLINE.com, Rabu (20/4/2022).

Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Eko Suryono, menyatakan bahwa pihaknya tengah mengecek kebenaran informasi ini.

“Informasi dari teman-teman, rumah yang rusak itu terkena ledakan. Jadi bukan karena getaran ledakan. Kami sedang menunggu kelanjutan Informasi tersebut,” kata Eko yang juga Ketua Pansus Tanah Sengketa warga dengan itu. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO