Bersama PT Pegadaian Sidoarjo, PMII Unusida Gelorakan Nilai Pergerakan Melalui Kultum

Bersama PT Pegadaian Sidoarjo, PMII Unusida Gelorakan Nilai Pergerakan Melalui Kultum Suasana bazar emas dan kuliner Ramadan yang digelar PT Pegadaian Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT menggelar bazar emas dan kuliner Ramadan, Jumat (22/4/2022). Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) diberi kesempatan untuk mendukung sekaligus mensukseskan kegiatan ini dengan mengisi ngabuburit dengan bentuk kultum Ramadan. 

"Kita berupaya bagaimana sahabat-sahabat untuk mengimplementasikan potensi dan keilmuan yang telah didapat selama berproses di ," kata Ketua Komisariat Unusida, .

Menurut dia, hal tersebut merupakan salah satu bentuk yang menggambarkan bahwa kader Unusida bisa mewarnai di manapun berada, baik lingkup internal maupun Eksternal.

"Dari sini saya yakin bahwa kader Unusida ke depan bisa menyongsong dunia profesional juga patut menjadi perhatian, entah jalan mana yang nantinya diambil," tuturnya.

Bagi Tya, kegiatan seperti ini sangatlah penting. Salah satunya agar Unusida bisa berjuang di lingkungan baru maupun lingkungan yang mengedepankan pola pendidikan di luar .

"Jadi kader ke depan, siap menghadapi berbagai pola profesional yang baik," pungkasnya.(cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO