Baksos Ramadan, PWI Sidoarjo Gandeng Alfamart Bagikan Sembako untuk Sopir Angkot

Baksos Ramadan, PWI Sidoarjo Gandeng Alfamart Bagikan Sembako untuk Sopir Angkot PEDULI: Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf dan perwakilan Alfamart menyerahkan sembako kepada para sopir angkot, Jumat (22/4/2022). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan dimanfaatkan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten untuk meningkatkan solidaritas sosial dan berbagi kepada sesama.

Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PWI Kabupaten membagikan puluhan paket sembako untuk di Halte Jalan Jenggolo, , Jumat (22/4/22).

Bakti sosial bertajuk "Peringati Hari Bumi dan Berbagi Berkah Ramadan: Sembako Gratis Bagi Sopir Angkot" itu sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bumi tanggal 22 April 2022.

"Acara yang diikuti pengurus dan anggota PWI ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial terhadap sesama, di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan situasi yang masih Pandemi Covid-19," cetus Ketua PWI Kabupaten , Abdul Rouf.

Ia mengungkapkan, pembagian paket sembako kali ini ditujukan kepada para karena berbarengan dengan Hari Bumi.

Dikatakannya, para sopir berjasa mengurangi jejak karbon kendaraan bermotor pribadi dengan menggunakan transportasi publik turut membantu menurunkan emisi gas rumah kaca sekaligus membantu program Go Green.

"Sembako sengaja diberikan kepada para dengan alasan, salah satu elemen masyarakat yang terimbas dampak pandemi Covid-19. Selain itu, juga sangat berjasa dalam mengurangi emisi gas rumah kaca," tandas Rouf.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO