Polres Mojokerto Siagakan 394 Personel di 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan

Polres Mojokerto Siagakan 394 Personel di 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 394 Personel Polres akan diterjunkan dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 yang digelar mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022.

Ratusan personel itu akan disiagakan di 8 pos yang tersebar di wilayah hukum Polres . Hal ini disampaikan Kapolres AKBP Apip Ginanjar saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman mapolres setempat, Jumat (22/4/2022).

Apel itu dipimpin oleh Bupati Ikfina Fahmawati. Dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina membacakan amanat Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo. Antara lain, tentang tidak adanya penyekatan selama tahun 2022.

Meski demikian, masyarakat diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Serta melengkapi vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara Apip Ginanjar menambahkan, bahwa pos pengamanan dan pelayanan kali bertambah menjadi 8, dari sebelumnya hanya  6 pos. "Pengamanan dilakukan tidak jauh berbeda dengan pengamanan libur lebaran tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.

"Namun di tahun ini, kita lebih meningkatkan lagi. Karena bagaimana juga kita jangan lengah. Pengamanan dan pelayanan sudah disiapkan. Kita sudah menggelar simulasi contra flow di jalur mudik maupun balik lebaran. Jangan sampai ada kemacetan panjang," tukasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO