Ciptakan Kenyamanan, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Ruas Jalan yang Rusak

Ciptakan Kenyamanan, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Ruas Jalan yang Rusak Petugas dari Dinas PUPR Jombang saat memperbaiki jalan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang melakukan perbaikan di beberapa titik guna menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan raya.

Kali ini, ruas jalan yang membentang dari utara ke selatan tepatnya di jalan Pandanwangi-Pundong dan Jalan M Yamin di Jombang menjadi sasaran perbaikan tim Unit Reaksi Cepat (URC) Bidang Bina Marga, pada Sabtu (23/4/2022) lalu.

"Kegiatan pemeliharaan lubang jalan sudah dilakukan tim URC bidang Bina Marga. Lubang jalan ditutup dengan menggunakan Coldmix," kata , , Selasa (26/4/2022).

Ia menuturkan, pemeliharaan ruas jalan Pandanwangi-Pundong dan Jalan M Yamin ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pengguna jalan dan juga sebagai bentuk implementasi visi misi bupati, yakni .

"Semoga perbaikan jalan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Ini juga sebagai bentuk mewujudkan visi misi Bupati Jombang dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," tuturnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO